Selasa, 19 Januari 2010

hm... so yummy...

Gara2 bengong nunggu suami pulang kuliah hingga dini hari, akhirnya saya mencoba membuat kerajinan dari kain felt. Sebenarnya banyak yg bisa dibentuk dari kain felt ini, saat ini saya ingin berkonsentrasi pada bentuk makanan. Kreasi ini saya beri nama "FELTLICIOUS" yang diambil dari singkatan felt delicious...



Bentuk cake yang saya tunjukkan disini cukup mungil dengan panjang 2.5cm, lebar 2cm, tinggi 3cm, sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai tempelan kulkas, gantungan kunci/hp bahkan sebagai aksesoris di baju anak2..



Sebenarnya masih banyak lagi kreasi dari felt yang telah saya buat, tetapi belum saatnya jika saya tunjukkan kepada anda.. Sekarang tidak ada lagi acara bengong ketika harus menunggu suami hingga dini hari :)
...

Tidak ada komentar: