Rabu, 03 Februari 2010

mY BirThDaY



Subhanallah.. ultah saya kali ini dibuat kejutan dengan dikirimnya kue taart ke Universitas Kanjuruhan oleh mahasiswa saya di UM. Bermula dari tgl 25 januari seharusnya saya mengajar di UM jam 7 pg, berhubung di Unikan ada rapat tinjauan manajemen jam 9, sehingga mengajarnya sy kosongkan karena sy harus mempersiapkan sebelumnya. Biasanya mahasiswa sy beritahu via sms akan membalas, tp kali ini sy kok dicuekin??

Pukul 10 sy mendapat balasan bahwa mahasiswa ingin konsultasi masalah tugas pada hari selasa. Karena sy pikir hanya PR saja, sy jawab minggu depan saja dibahas bersama... Masya Allah.. ternyata hari selasa siang jam 12, salah satu perwakilan mahasiswa datang ke Unikan membawa kue taart yg telah ditulis "Happy b'day bu Maria"... wah mereka jauh2 datang ke kampus lain demi saya??
Bener2 terharu saya, hal ini juga disaksikan teman2 dosen di Unikan... akhirnya tanggal 01 Februari saya membawa blackforest sebagai rasa terimakasih dan penghargaan saya terhadap mahasiswa Universitas Negeri Malang jurusan English for Business..












...

Tidak ada komentar: