Senin, 08 Maret 2010

Reuni SMP



Alhamdulillah ya Allah, masih Kau ijinkan aku untuk bertemu kembali dengan teman2 dan guru2 SMP kami... sesuatu kebahagiaan yang sangat berharga bagi diriku..

Tanggal 27 Februari lalu, saya dan teman2 mengadakan pertemuan alumni SMPN 9 Malang lulusan th 1993... Pertemuan ini bisa kami adakan karena adanya FB.. FB benar2 menyambungkan tali silaturahmi dengan kawan2 lama. Reuni kecil yang diadakan di RM Jogjakarta ini bertujuan untuk membahas reuni akbar yang rencananya diadakan bulan September mendatang. Sekitar 12 orang teman2 SMP dan tiga orang mantan guru kami datang dalam pertemuan ini.



Teman-teman yang datang pada acara ini tidak hanya dari Malang, tetapi dari luar kota, provinsi bahkan luar pulau..

Sungguh sesuatu yang mengharukan bisa bertemu dengan teman2 dan para guru yang telah 17 tahun berpisah. Semua sudah terlihat dewasa, bapak ibu guru terlihat mulai keriput, beruban tapi tetap bijaksana seperti saat pertama kami mengenal beliau 20 thn yang lalu..



Terimakasih bapak dan ibu guru, kami tidak akan dapat mengamalkan ilmu yang diberikan hingga seperti ini tanpa ridho dari bapak ibu guru.



Teman kami Slamet "Justo" Riyadi ini masih ingat kejadian yang kita alami di masa SMP. Inilah yang membuat saya dan teman2 terkesima mendengarnya..



Tidak ada wajah yang tampak sedih dalam acara ini, semua terlihat gembira, ceria, dan antusias karena bisa bertemu lagi dengan 'cimot' alias cinta monyetnya.. :D
...

Tidak ada komentar: