Kamis, 12 Agustus 2010

RAPAT KERJA TAHUN 2010-2011



Rapat kerja Universitas Kanjuruhan Tahun akademik 2010-2011 kali ini diadakan di hotel Purnama Batu tanggal 8,9 Agustus 2010. Acaranya cukup santai, hal ini berbeda dengan rapat kerja di tahun tahun sebelumnya.

Pukul 12 siang kami sampai di hotel Purnama, sambil menunggu check in kamar kami dipersilahkan untuk mengisi perut terlebih dahulu..



Setelah pembukaan acara, para pejabat struktural dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu kelompok FKIP, non FKIP, pimpinan Unit dan kelompok lain. Di tahun sebelumnya, para pejabat struktural diminta untuk mempresentasikan program kerjanya sehingga presentasi tersebut bisa memakan waktu hingga dini hari. Tetapi kali ini acara utamanya adalah "having fun". Sehingga kami hanya diminta melanjutkan membuat program kerja jika belum selesai.



Alhamdulillah karena program kerja saya sudah saya selesaikan tepat waktu sehingga disana hanya ikut membantu teman2 yang masih harus menentukan anggaran pemasukan dan pengeluaran di prodinya. Hingga harus berebut colokan listrik.. :)



Kegiatan tersebut berakhir hingga menjelang maghrib, pukul 19.00 acara dilanjutkan dengan pemberian wejangan dari bapak-bapak pimpinan.



Esok paginya acara dimulai dengan sarapan pagi, santai, ngerumpi, renang, foto2.. sampai dengan acara penutupan pukul 10.00


...

Tidak ada komentar: