Minggu, 05 Januari 2014

YUK BERKREASI CLAY !!

Hari Minggu, 5 Januari 2014 saya memberikan pelatihan membuat gantungan kunci dengan aneka kreasi dari clay. Sebenarnya ini acara arisan ibu-ibu cluster Tigris yang kebetulan juga di rumah saya, nah ibu-ibu minta setiap acara arisan ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Acara arisan sebelumya saya ajarkan membuat pernak pernik flanel dan kali ini saya ajarkan membuat kreasi dari clay. Alhamdulillah ibu-ibu sangat antusias dengan kegiatan ini.
Alhamdulillah yang datang cukup banyak meski hujan deras...
Sebenarnya saya juga masih belum expert membuat kerajinan dari clay tapi pede aja ya... Hihihi bukan hanya ibu-ibu yang tertarik tetapi juga anak-anaknya ikut berkreasi..
Alhamdulillah semua terlihat antusias...
Karya bu Tini dan anak-anaknya..
Karya bu Nita
Karya bu Tika
Ibu-ibu dengan hasil karyanya... Wah sebenarnya masih banyak lagi karya ibu-ibu dan anak-anaknya, sayangnya belum sempat diabadikan. Merupakan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi saya bisa berbagi ilmu meski belum seberapa, ditambah lagi melihat antusiasme dan semangat ibu-ibu dan anak-anaknya yang pulang dengan membawa karya mereka. Alhamdulillah..
Narcis sebelum arisan.. =D
...

Tidak ada komentar: