Sabtu, 22 Februari 2014

PELATIHAN PEMBUATAN PROGRAM KERJA LABORATORIUM BAHASA DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK

Program studi pendidikan bahasa Inggris mengadakan kerjasama dengan tim MGMP Kabupaten Jombang dengan pelatihan pembuatan program kerja laboratorium dan media pembelajaran berbasis TIK selama 3 hari tanggal 21-23 Februari 2014. Dalam pelatihan ini diajarkan cara membuat media pembelajaran dengan menggunakan web blog, presentasi multimedia dengan powerpoint, media pembelajaran dengan menggunakan hot potatoes dan menyusun program kerja laboratorium bahasa.
Acara pelatihan dibuka oleh dekan FKIP, bapak Drs. F.I Sukarman, M.Pd
Sambutan ketua program studi sekaligus ketua panitia pelatihan
Hari pertama diajarkan cara membuat blog dengan pemateri yang sangat 'helpful' :)
Hari kedua diajarkan membuat presentasi multimedia dengan power point.
Hari ketiga diajarkan menyusun media pembelajaran dengan menggunakan hot potatoes dan menyusun program kerja laboratorium bahasa.
Foto bersama seluruh peserta
Para pemateri pelatihan
...

2 komentar:

Yayuk Widyastuti Herawati mengatakan...

sip...sip...sip... bagi yang berminat mau pelatihan lagi... boleh hubungi kami lagi yaaa.... we serve you as you want...:)

Jasa Pembuatan Program mengatakan...

ESSII TECH melayani Jasa Pembuatan Program dan Software untuk sarana penunjang suatu kegiatan kerja untuk perorangan, perusahaan, maupun organisasi. dengan layanan Full Customize dimana program atau software yang kami buat dapat disesuaikan dengan alur atau proses bisnis di perusahaan atau organisasi yang akan menggunkan program atau software tersebut. sehingga tidak terjadi kasus seperti Perusahaan yang harus mengikuti alur kerja atau proses bisnis yang ada didalam program atau software tersebut, dan itulah yang menjadi salah satu kelebihan kami dibandingkan dengan Jasa Pembuatan Program dan Jasa Pembuatan Software lain ataupun program yang sudah dalam bentuk package dan bundling.

Link : http://essiitech.com/jasa-pembuatan-program