Jumat, 24 Oktober 2008

RUANG KERJA RIA


Inilah ruang kerja saya yang amburadul banget (sengaja saya up load supaya ada kenangan di masa mendatang). Sebenernya saya orang yang rajin tapi berhubung suami saya selalu mengotori meja kerja ya akhirnya cape deh...

Ini adalah PC yang juga dijadikan server internet di rumah. Komputer Core Duo 17", memori 1 GB, hardisk 80 MB ini dibeli 3 tahun lalu. PC ini yang digunakan suami bekerja semaleman. Di atas meja ada gelas tupperware, CD installer dan hasil tugas mahasiswa yang belum dinilai juga ada kertas2 yang sebagian untuk mencatat password, surat tagihan, kipas angin dan printer HP.

Di samping kiri ada laptop saya Axioo Neon 12", Core 2 Duo, memori 1 GB, Hardisk 120 MB. Laptop inilah yang selalu saya gunakan untuk mengerjakan tugas dari kampus, nge-blog, memasang script adsense, adbrite, text links ads dan amazon. Laptop ini yang mengantarkan saya menjadi orang tidak gap-tek. Saya bisa browse apa saja mulai dari yang penting hingga yang ngga penting banget.


...

Tidak ada komentar: