Sabtu, 25 Oktober 2008

WISUDA EUY...

Alhamdulillah... akhirnya saya lulus juga..
Hari ini, sabtu 25 Oktober 2008 saya diwisuda dari program Pasca Sarjana Universitas Islam Malang. Saya didampingi suami mengikuti prosesi mulai pukul 8 am hingga 2 pm. Prosesi wisuda yang pertama diadakan di aula Unisma hingga pukul 11.35 dilanjutkan pelepasan wisudawan untuk Pogram Pasca Sarjana di gedung E.



Foto bersama teman-teman PPS Pend B.Inggris



Foto bersama suami (dia berjanji kuliah S2 nya tidak akan lama seperti saya)



Apa yang diinginkan suami telah tercapai; mendampingi saya wisuda dengan mengendarai roda 4. Baleno th 2000 ini dibeli dari hasil kerja keras kami : mengajar dan mengerjakan penelitian ..





Makan di RM Yogyakarta setelah wisuda




Foto bareng di depan RM Yogyakarta setelah tasyakuran kelulusan saya (Agustus 2008). Ini adalah wanita2 alumni PPS Pend. B. Inggris Unisma. Dari 16 mahasiswa hanya ada 4 mahasiswi dan kita masih kompak. Dari kiri : B. Christin (dosen D3 Unmer Pariwisata), B. Titik (guru SMA 5 Malang), B. Tatik (Dosen IKIP Budi Utomo Malang) dan saya..


...

Tidak ada komentar: