Kamis, 06 Januari 2011

New Year's Surprise



Rabu 5 Januari 2011 benar benar menjadi 'unforgettable memory' bagi saya. Saya menerima undangan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) 2 hari sebelumnya yaitu Penghargaan Dosen Berprestasi. Pada awalnya saya berniat tidak hadir karena bersamaan dengan jadwal ngajar, tetapi niat itu kemudian saya urungkan.



Setelah acara sambutan yang disampaikan oleh bapak rektor, ketua LPPM ibu Prof. Dr. Lilik Kustiani, SS.,MM. memberikan kilas balik dengan menyebutkan nama nama dosen yang pernah diterima proposal penelitian dan pengabdian masyarakat.
Dan tibalah saat membacakan SK pengumuman dosen breprestasi di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.



Dosen berprestasi bidang penelitian DP2M adalah ibu Joyce Soraya, SH., MHum, ibu Dra Nanik Suratmi, MPd dan bp. Mujiono, SPd., MPd.



Dosen berprestasi bidang pengadian masyarakat DP2M adalah bp. Andi Nugraha, SE., MM dan bp Dr Ir. Waluyo Edi S.,MP





Dosen berprestasi bidang penelitian LPPM adalah saya,
Dosen berprestasi bidang pengabdian masyrakat LPPM adalah ibu Endah Andayani SE., MM.
Semoga kejutan di awal tahun ini dapat menambah motivasi saya sekarang dan selamanya. Amin.

Berita selengkapnya dapat dilihat di http://www.ukanjuruhan.ac.id/?component=artikel&id_artikel=322
...

Tidak ada komentar: