Minggu, 12 Juni 2016

YUK BERKREASI (^__*)



Memiliki kreatifitas menjadikan hidup lebih berwarna. Setelah saya membaca salah satu artikel dari sebuah blog tentang keuntungan memiliki kreatifitas saya terinspirasi untuk berbagi pengalaman dengan anda ketika kita memiliki kreatifitas. Diantaranya adalah :

1. Membuat hidup lebih indah.
Kalau kita memiliki hobby yang menyenangkan maka kita memiliki tujuan yang jelas. Misalnya, setelah beraktifitas di kampus, saya ingin segera pulang untuk membuat kreasi dari Fimo polymer clay. Saya merasa nyaman duduk manis di depan meja kerja saya membuat aneka kreasi ditunjang dengan koneksi internet yang lancar. Sehingga tanpa kita banyak mengeluarkan uang untuk jalan jalan, shopping saya sudah mendapatkan kesenangan di dalam rumah... Hidup menjadi penuh warna, tidak monoton karena saya bisa mencoba membuat aneka kreasi.
2. Lebih irit (?)
Kalau yang ini sih relatif ya. Kalu orang lain duitnya dipakai untuk nonton, keloyongan tetapi saya lebih senang membelanjakan duit saya untuk memenuhi keinginan (bukan kebutuhan ya.. :D) hobby saya.
3. Menghilangkan energi negatif.
Ups mungkin lebih tepatnya mengurangi energi negatif ya. Jujur saja kalau kita tidak punya kreatifitas yang menyenangkan pikiran kita jadi nganggur akhirnya yang tidak penting dipikirkan juga deh :) Yah akhirnya muncul piktor, suudzon, suka gosip, fitnah dll. Dengan adanya kesibukan membuat aneka kreasi ini maka kita jadi semakin termotivasi untuk bisa untuk bisa berkarya yang lebih baik dan lebih baik lagi.
4. Meningkatkan kualitas dan taraf hidup.
Kreatifitas berperan besar dalam meningkatkan kesejahteraan kita. Salah satunya karya tersebut bisa kita jual atau keahlian tersebut bisa ditularkan pada orang lain.

Yuk, tunggu apa lagi ? Bikin hari-hari kita penuh kreatifitas supaya hidup lebih bermanfaat untuk orang lain, hidup lebih berwarna bagi kita dan hidup lebih berkah dimata Tuhan..
...

Tidak ada komentar: