Selasa, 05 Juli 2016

EDISI BAPER (*__~)

Ceritanya malam ini lagi bercanda dengan teman-teman dosen di whatsapp grup. Ada seorang teman yang malas mudik karena 'mantan' nya lebaran tahun ini tidak mudik. Jadilah whatsapp grup kami ramai mem bully teman yang sedang baper... Iseng-iseng saya googling dan menemukan link video yg berisi ungkapan yang menyentuh, kemudian saya kirim video tsb ke grup. Ternyata tanggapan teman-teman semakin ramai. Haduh ternyata baper ini menular juga ya.. Saya yang awalnya hanya mengirim beberapa video ini, ternyata setelah saya dengarkan isinya saya ikut baper :( saya teringat percis 5 tahun lalu saat sering curhat sama 'dia'... Dia yang tiba-tiba muncul setelah sekian tahun menghilang kemudian menghibur saya disaat saya terpuruk oleh masalah pelik. Saya berhutang jasa dengan dia yang banyak membantu saya secara psikis. Apa kabarnya yang disana? Semoga senantiasa sehat dan.. malam ini saya jadi baper hahaha... Ah sudahlah lupakan saja  ❤











...

Tidak ada komentar: